Bermain Game Android Menggunakan USB Stick PC

Ketika bermain game diperangkat android, apakah pernah terbesit dipikiran anda bagaimana cara bermain game-game tersebut tanpa menggunakan touch screen, yap yaitu salah satunya yaitu dengan menggunakan usb stick pc, ketika anda tidak terlalu mahir bermain game menggunakan layar sentuh, ini merupakan sebuah langkah tepat bagi anda, kenapa saya bilang seperti itu? ya anda tidak akan bermain game menggunakan layar sentuh lagi, namun sangat disayangkan sekali tidak semua game yang ada bisa dimainkan menggunakan USB Stick, kenapa begitu? ya karena memang game-game tersebut hanya dikembangkan untuk layar sentuh. Setahu saya game yang bisa menggunakan cara ini yaitu : GTA III, Dead Trigger, Game PSP (Baca : Cara Bermain Game PSP di Android), dan mungkin masih banyak lagi. begitulah ulasan dari saya, berikut akan saya perlihatkan foto perangkat android saya ketika menggunakan cara ini dan bermain Game GTA III


Bermain Game Android Menggunakan USB Stick PC

Untuk bisa seperti itu anda membutuhkan ini :

1. Perangkat Android (Pasti dan dalam kondisi ROOT)
2. Kabel OTG
Bermain Game Android Menggunakan USB Stick PC
3. USB Stick PC (Terserah mau yang Double atau Single)
Bermain Game Android Menggunakan USB Stick PC




Cara pemakaiannya seperti dibawah

1. Cari tahu apakah perangkat android anda support untuk menggunakan kabel OTG
2. Setelah anda mengetahuinya sambungkan semua yang dibutuhkan
3. Download aplikasi yang bernama Game Keyboard di Play Store atau cari di gugel
4. Setelah aplikasi tersebut terinstal buka aplikasi tersebut dan lakukanlah settingan sesuai selera atau bisa cari di gugel, jika bingung cari video tutorialnya saja di youtube
5. Setelah itu mainkan game yang support dengan cara ini

Itulah sedikit penjelasan dari saya, semoga anda maksud dengan apa yang saya jelaskan, dan jangan lupa baca artikel saya yang lainnya yah...

0 Comments


Brand creation, trend analysis & style consulting

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since.