Cara Bermain Game PSP di Android

Android merupakan sebuah sistem operasi yang paling banyak digunakan saat ini, penggunanya pun sangat beragam mulai dari kanak-kanak, remaja, hingga orang tua. Kelebihan dari sistem operasi ini sangatlah banyak namun kini saya akan membagikan salah satu dari kelebihan sistem operasi ini yaitu dapat di gunakan untuk memainkan game psp cara ini bisa menjadi alternatif bagi anda semua jika anda belum dapat memiliki sebuah psp namun anda memiliki sebuah smartphone bersistem operasi android, namun yang diperlukan untuk memainkan sebuah game psp ini bukan hanyalah sekedar memiliki smartphone bersistem operasi android namun juga dilihat dari spesifikasi smartphone yang anda miliki misalnnya smartphone anda harus memiliki processor dan gpu yang cukup untuk memainkan game hd android misalnnya asphalt 8, nfs most wanted, dan kawan-kawan. Itulah sedikit opini dari saya, untuk caranya bisa mengikuti dibawah ini :

1. Siapkan smartphone-nya
2. Kemudian download ini >>>disini<<<(tunggu 5 detik kemudian skip ad) jika anda sedang menggunakan laptop/komputer dan jika anda sedang menggunakan smarphone download melalui ini saja >>>disini<<<
3. Setelah anda mendownload file diatas kemudian instal di smartphone anda dan buka aplikasinya, kurang lebih tampilannya seperti dibawah ini
4. Kemudian untuk gamenya bisa cari sendiri di gugel dengan kata kunci "game ppsspp iso" atau melalui link ini >>>disini<<< dan untuk yang sudah memainkan game dengan cara seperti ini namun terkendala lag yang menyebabkan susah untuk memainkan gamenya nanti saya akan update cara setting agar tidak lag >>>disini<<<.

itulah sedikit ulasan dari saya mengenai cara bermain game psp di android dengan menggunakan sebuah aplikasi emulator psp yang bernama PPSSPP, untuk anda yang ingin mendukung project ini anda bisa mendonasikan uang anda dengan cara membeli PPSSPP versi GOLD.

0 Comments


Brand creation, trend analysis & style consulting

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since.