Cara Mengatasi Mi Band 2 Yang Tidak Bisa Terhubung

Sedikit cerita pengalaman telebih dahulu, jadi awalnya saya membeli mi band 2 karena waktu itu ada flash sale dengan harga 240ribuan, saya tau waktu itu harga normal mi band 2 mencapai 300ribuan, kemudian saya langsung membelinya, padahal waktu itu hp saya juga bukan merk xiaomi melainkan infinix, tapi sebenarnya saya juga berniat mau pindah ke xiaomi, nah pas awal mau menghubungkan mi band 2 saya sama hp infinix lancar-lancar saja, masalah baru muncul ketika saya sudah ganti hp ke xiaomi, mi band 2 saya tidak bisa terhubung padahal sudah saya coba berkali kali, sudah di unpair juga di hp infinix, dan saya mulai cari cara diforum dan ternyata itu masalahnya cuma akun mi fit nya, berikut caranya

1. Pastikan email dan nomer hp yang digunakan login mi fit lama anda
2. Jika sudah memiliki akun mi fit di hp sebelumnya tidak perlu membuat akun mi(khusus untuk yang baru pindah ke xiaomi) atau akun mi fit baru
3. Coba login akun mi atau mi fit menggunakan akun yang lama
4. Coba gunakan awalan nomor telpon untuk login akun seperti +6208.... dan coba juga gunakan +628... , masalah saya tidak bisa login karena ini, jadi saya login menggunakan awalan +628578... ternyata tidak terdaftar akhirnya saya register dan ternyata malah tidak bisa terhubung mi band 2 saya dengan perangkat baru,
5. Atau yang paling tepat login dengan ID akun MI
6. Jadi intinya harus menggunakan akun MI atau Mi Fit yang digunakan pertama kali menghubungkan Mi Band 2

Nah jika menurut anda langkah diatas tidak menyelesaikan masalah, mungkin karena anda ganti nomor hp, lupa password, atau lupa email, anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga diplaystore.

0 Comments


Brand creation, trend analysis & style consulting

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since.